Pangeran Charles dan Istri "Nonton" Wimbledon

Kompas.com - 27/06/2012, 20:30 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

 LONDON, KOMPAS.com — Pangeran Charles dan istrinya, Rabu (27/6/2012) ini, menonton pertandingan tenis Wimbledon. Ini merupakan kunjungan pertamanya sejak tahun 1970.

Seperti dikutip BBC, dia bertemu dengan mantan petenis peringkat satu Inggris, Tim Henman, sementara istrinya, Camilla, yang datang lebih awal sempat mengobrol dengan petenis Amerika Serikat, Andy Roddick.

Pangeran Charles dan istrinya kemudian duduk di tempat duduk khusus kerajaan di lapangan utama untuk menyaksikan pertandingan Roger Federer melawan Fabio Fognini, yang hingga berita ini diturunkan masih berlangsung.

Ratu Eilzabeth II pada tahun 2010 datang menonton Wimbledon. Namun, bagi Pangeran Charles, ini merupakan kunjungan pertamanya sejak lebih dari 40 tahun lalu.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X