Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telepon 911 karena Sandwich Tidak Sesuai Pesanan

Kompas.com - 15/06/2012, 23:35 WIB
Wisnu Dewabrata

Penulis

EAST HARTFORD, KOMPAS.com -- Marah karena sandwich tidak sesuai dengan pesanannya, seorang pria memutuskan melapor ke polisi. Rother McLennon, penduduk East Hartford menghubungi 911, Rabu (13/6/2012), dan mengatakan dirinya memesan sandwich dengan isi sedikit daging kalkun, sedikit ham (daging babi), keju dan mayones yang banyak pada Grateful Deli. Namun roti sandwich yang datang kemudian sama sekali tidak sesuai permintaan.

Seperti diwartakan situs surat kabar Huffingtonpost.com, Kamis (14/6/2012), McLennon menyebut orang yang melayaninya di toko makanan bukan yang biasa membuatkannya sandwich. Orang itu juga menolak klaimnya.

"Saya hanya ingin menyelesaikan masalah ini dengan benar. Tampaknya mereka mau main-main dengan saya. Jadi tolong Anda datang dan membantu saya untuk memecahkan persoalan ini, sehingga saya bisa dapat sandwich yang saya pesan" kata McLennon kepada operator telepon yang menyarankan untuk tidak membeli sandwich yang salah itu.

Pemilik Grateful Deli, Tila Azinheira mengatakan, McLennon saat itu memesan 14 sandwich dan pihaknya telah membuatkan sesuai permintaan. McLennon juga telah diberi tahu kalau sandwich itu pesanan khusus sehingga tidak dapat dikembalikan.

Azinheira juga mengatakan, McLennon memakai telepon di toko rotinya itu untuk menghubungi polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com