Telepon 911 karena Sandwich Tidak Sesuai Pesanan

Kompas.com - 15/06/2012, 23:35 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

EAST HARTFORD, KOMPAS.com -- Marah karena sandwich tidak sesuai dengan pesanannya, seorang pria memutuskan melapor ke polisi. Rother McLennon, penduduk East Hartford menghubungi 911, Rabu (13/6/2012), dan mengatakan dirinya memesan sandwich dengan isi sedikit daging kalkun, sedikit ham (daging babi), keju dan mayones yang banyak pada Grateful Deli. Namun roti sandwich yang datang kemudian sama sekali tidak sesuai permintaan.

Seperti diwartakan situs surat kabar Huffingtonpost.com, Kamis (14/6/2012), McLennon menyebut orang yang melayaninya di toko makanan bukan yang biasa membuatkannya sandwich. Orang itu juga menolak klaimnya.

"Saya hanya ingin menyelesaikan masalah ini dengan benar. Tampaknya mereka mau main-main dengan saya. Jadi tolong Anda datang dan membantu saya untuk memecahkan persoalan ini, sehingga saya bisa dapat sandwich yang saya pesan" kata McLennon kepada operator telepon yang menyarankan untuk tidak membeli sandwich yang salah itu.

Pemilik Grateful Deli, Tila Azinheira mengatakan, McLennon saat itu memesan 14 sandwich dan pihaknya telah membuatkan sesuai permintaan. McLennon juga telah diberi tahu kalau sandwich itu pesanan khusus sehingga tidak dapat dikembalikan.

Azinheira juga mengatakan, McLennon memakai telepon di toko rotinya itu untuk menghubungi polisi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X