Helikopter Jatuh di Jerman, 4 Orang Tewas

Kompas.com - 10/06/2012, 05:43 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

BERLIN, Kompas.com - Polisi Jerman mengatakan, empat orang meninggal dunia ketika helikopter yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di sebelah selatan negara tersebut, Sabtu (9/6/2012). Polisi Rosenheim menyebutkan, helikopter sipil itu sedang melakukan penerbangan ke sebuah kota di Austria, Salzburg, dan jatuh di hutan dekat jalan raya utama.

Menurut polisi, akibat peristiwa tragis tersebut, helikopter buatan Austria dengan nomor register Robinson R44 itu hancur total, di mana terjadi beberapa ledakan serta terbakar. Dua orang perempuan dan laki-laki meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Sejauh ini, polisi belum memiliki informasi yang detail tentang identitas korban, atau pun mengenai penyebab kecelakaan yang terjadi dekat kota Teisendorf itu.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X