Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini, Inter Latihan Perdana di GBK

Kompas.com - 23/05/2012, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Inter Milan akan menjalani latihan perdana menjelang laga ekshibisi melawan tim Liga Selection dan Indonesia Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (23/5/2012) sore ini. Jadwalnya, tim asuhan Andrea Stramaccioni tersebut akan melakukan latihan selama satu jam dari pukul 17.30 hingga 18.30.

"Sore ini, kami juga akan langsung melakukan sesi latihan untuk pertandingan besok. Kami terbuka untuk publik yang ingin menyaksikan bagaimana cara kami berlatih," ujar CEO Inter, Ernesto Paolilo, saat melakukan jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu. Hadir juga dalam jumpa pers itu, kapten Javier Zanetti, pelatih Andrea Stramaccioni, dan Milly Moratti, istri Presiden Inter, Massimo Moratti.

Inter akan menjalani dua kali pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno. Pertama, mereka itu akan melakoni laga melawan Liga Selection, yang berisi pemain gabungan Indonesian Super League (IPL), baik asing maupun lokal, Kamis (24/5/2012). Setelah itu, Sabtu (26/5/2012), Ivan Cordoba dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan lawan Timnas Selection.

Pelatih Stramaccioni mengatakan, dalam laga persahabatan tersebut, anak asuhnya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Menurut pelatih berusia 36 tahun tersebut, timnya siap untuk memuaskan seluruh Interisti dan publik pecinta sepak bola di Indonesia.

"Kami akan berupaya memberi kepuasan kepada publik sepak bola Indonesia. Inter datang untuk menghibur. Kami harap aktivitas Inter di sini (Jakarta) dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola di negara Anda," ujar Stramaccioni.

Selain menjalani laga persahabatan, "I Nerazurri" juga akan melakukan kegiatan selama lima hari lawatannya di Tanah Air. Di antaranya menghadiri Inter Village (fan zone Inter) di Plaza Timur GBK, kunjungan sosial ke Panti Dwituna Rawinala, dan menggelar meet and greet dengan para penggemarnya di Hotel Mulia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com