Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di Jakarta, Skuad Inter Girang

Kompas.com - 23/05/2012, 11:52 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Penantian ratusan pendukung Inter Milan yang akrab disebut Interisti berakhir sudah. Javier Zanetti dan kawan-kawan yang menumpangi pesawat Singapore Airlines SQ 956 mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 11.15 WIB.

Ivan Cordoba menjadi pemain pertama yang keluar dari bandara. Bek asal Kolombia tersebut langsung mendapatkan kalungan bunga dari artis Teuku Wisnu serta kekasihnya Shiren Sungkar. Setelah itu Cordoba, Douglas Maicon, Javier Zanetti, serta pemain lainnya menuju ke luar bandara.

Kedatangan para pemain Inter itu disambut histeris dan yel-yel yang semarak dari Interisti yang membuat pagar betis untuk menyambut kedatangan Javier Zanetti dan kawan-kawan. Interisti kemudian mengerubungi bus yang mereka tumpangi, lalu mengibarkan panji-panji dan terus menyanyikan yel-yel untuk menyambut Inter bagaikan juara.

Aksi Interisti tersebut disambut gembira oleh para pemain Inter. Dari dalam bus, Cambiasso ikut bernyanyi sambil memukul kaca. Cordoba pun terlihat seperti sangat antusias. Dengan kamera ponsel dan Ipad, dia merekam aksi Interisti. Tak hanya itu, Walter Samuel tampak melompat-lompat dengan girang.

Tidak lama kemudian, bus pun melaju menuju Hotel Mulia. Di sana akan digelar jumpa pers sekitar pukul 12.30 WIB.

Benvenuto in Indonesia, Inter!
(Selamat datang di Indonesia, Inter!)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com