Kompas.com - 18/05/2012, 15:06 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

MATARAM, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginginkan masalah pengungsi eks Timor Timur yang menjadi warga Indonesia dapat segera diselesaikan tuntas.

"Saya ingin penyelesaian masalah warga baru itu betul-betul tuntas dan pelaksanaannya mesti berjalan baik. Saya ingin paling lambat 2014 masalah yang ada harus dapat diselesaikan dengan tuntas," kata Presiden saat membuka rapat kabinet terbatas, Jumat (18/5/2012), di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Presiden Yudhoyono berharap negara memberikan tempat tinggal dan bantuan untuk kehidupan ekonomi bagi mereka yang bergabung dengan Indonesia sejak 1999 itu.

"Kewajiban negara untuk memberikan tempat tinggal dan bantuan untuk kehidupan ekonomi mereka semua," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.