Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendarai Motor Saat Mabuk, Bule Australia Tabrak Trotoar di Kuta

Kompas.com - 16/05/2012, 18:45 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Aksi ugal-ugalan berujung celaka terjadi di kawasan wisata pantai Kuta, Bali, Rabu (16/05/2012). Cristopher John Brown, seorang turis asal Australia harus dilarikan ke rumah sakit akibat tak sadarkan diri usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar.

Kanit laka Polresta Denpasar, AKP Heri Supriawan mengatakan, awalnya Cristopher yang mengendarai sepeda motor Honda bernopol DK 4107 CK ini melawan arus dari arah barat Jalan Pantai Kuta menuju ke kawasan Kuta Square. Tepat di depan Starbuck Coffe di Jalan Pantai Kuta, Cristoper yang mengendarai motor tanpa kendali, tiba-tiba oleng dan kemudian menabrak trotoar hingga terjatuh.

"Korban terpelanting ke aspal hingga tertelungkup tak sadarkan diri," jelas Supriawan.

Warga dan pecalang yang melihat kejadian ini langsung berusaha menolong korban. "Dugaan kalau korban mabuk, yakni saat petugas hendak mengevakuasi korban. Saat hendak dievakuasi, dari mulutnya tercium minuman beralkohol sangat keras," bebernya.

Cristopher selanjutnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sementara sepeda motornya diamankan di Mapolresta Denpasar menunggu kondisi Cristopher membaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com