Kompas.com - 14/05/2012, 17:10 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAMBI, KOMPAS.com - Tahanan Kepolisian Sektor Telanaipura, Kota Jambi, BN, berupaya bunuh diri dengan membenturkan kepalanya berulang-ulang ke jeruji sel, Senin (14/5/2012).

Gara-gara tindakannya itu, BN dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan pada kepala.

Kakak ipar BN, Amar, mengatakan, polisi menuduh tersangka memegang narkoba berupa ganja kering setengah ons, Jumat lalu. BN merasa tidak melakukannya.

"Di dalam tahanan, BN sebelumnya meminta penyidik untuk mengadakan tes urine, namun tidak dipenuhi. Karena merasa putus asa mendapat tuduhan tersebut, dia mencoba bunuh diri," ujar Amar.

Kapolsek Telanaipura Komisaris Lukman, mengatakan, tes urine sangat bergantung pada pertimbangan penyidik. Namun, pihaknya akhirnya memenuhi permintaan tersangka untuk tes urine.

Menurut Lukman, sampel akan dikirim ke Laboratorium Forensik Palembang.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.