Tahanan Palestina Kelaparan

Kompas.com - 12/05/2012, 19:50 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Setidaknya, 1.600 tahanan Palestina di penjara-penjara Israel kelaparan. Lantaran itulah, Palestina dan Israel melanjutkan kembali negosiasi agar tercipta kondisi lebih baik di penjara-penjara tersebut.

Menurut warta Xinhua pada Sabtu (12/5/2012), tahanan Palestina juga mendapat perlakuan hukum yang tak semestinya. Banyak dari mereka sudah mendekam lama di penjara tanpa melalui proses pengadilan.

Sementara, terkait negosiasi itu, pihak Mesir menjadi mediator. Meski demikian, belum ada keterangan resmi sejauh mana keterlibatan Mesir dalam proses tersebut.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.