Kompas.com - 09/05/2012, 19:30 WIB
Penulis Kris R Mada
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga wartawan Indonesia dibawa ke kantor polisi Malaysia, Rabu (9/5/2012). Tiga wartawan itu tengah mendalami kasus penembakan tiga TKI asal Nusa Tenggara Barat.

Wartawan Kompas, Ilham Khoiri menuturkan mereka tengah berada di Port Dickson, Malaysia. Di sana, mereka berencana mewawancarai orang yang tinggal di sekitar lokasi penembakan.

"Saya bersama Zen Teguh Triwibowo dari Sindo dan Muhammad Fauzi dari Media Indonesia," tulis jurnalis Kompas itu melalui layanan Blackberry Messenger.

Ternyata warga sekitar lokasi menghubungi polisi. Lalu polisi datang dan membawa tiga wartawan itu ke kantor polisi Linggi, Port Dickson.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.