Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan Tak Acuhkan Advis tentang Jovetic

Kompas.com - 01/05/2012, 18:25 WIB

FIRENZE, KOMPAS.com - AC Milan ternyata punya kesempatan menarik Stevan Jovetic sebelum bergabung dengan Fiorentina. Namun karena mengacuhkan advis legendanya, peluang “I Rossoneri” terbang. Nasihat siapa yang diabaikan Milan?

Adalah Dejan Savicevic yang menyarankan Milan membeli servis Jovetic sebelum bergabung bersama “La Viola”. Bintang muda Montenegro itu pindah dari Partizan Belgrade pada 2008. Sejak itu, Jovetic berubah menjadi talenta paling menjanjikan di Serie-A.

“Enam bulan lalu saya menyarankan Direktur Milan, Ariedo Braida, untuk membelinya. Namun, ia tidak mendengarkan saya,” ucap Savicevic yang disitir Football Italia.

Musim ini, Jovetic sudah mengeslot 14 gol dari 27 penampilannya di liga local setelah musim lalu harus berkutat dengan cederanya. Penampilan apik bomber berusia 22 tahun itu jadi salah satu kartu as La Viola terhindar dari jeratan degradasi.

“Jovetic dapat bermain untuk klub mana pun di dunia ini. Kemampuan yang ditunjukkannya sangat berkualitas. Apakah Anda ingat partai melawan Liverpool di Liga Champions?” tanya Savicevic setengah beretorika.

Yang dimaksudkan legenda Milan era 90-an itu adalah ketika Jovetic memborong 2 gol ketika Fiorentina mengempaskan The Reds 2-0 pada 29 September 2009.

“Kita bicara tentang talenta mengkilap di sini. Dan masa depannya tergantung pada apa yang akan diputuskan Fiorentina di bursa transfer nanti,” ujar Savicevic lagi.

Apakah itu sinyal Savicevic agar Milan membayar kesalahan masa lalunya dengan membeli servis Jovetic?

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com