Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson Bosan Dianggap Seksi

Kompas.com - 30/04/2012, 12:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Scarlett Johansson (27) mengatakan, dirinya dianggap menarik karena ”kebetulan” bertubuh seksi. Namun, aktris yang bermain dalam film The Avengers sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow ini mengatakan, seksualitasnya bukan hal menarik untuk dibicarakan.

”Aku tak pernah berpikir tentang hal itu kecuali saat mendapat pertanyaan wawancara tentang seksualitas. Aku tak punya jawaban apa pun untuk pertanyaan itu,” kata Johansson yang juga main dalam film The Island.

Sebagai Black Widow di film poduksi Marvel, yang juga dibintangi Robert Downey Jr dan Chris Evans, Johansson harus mengenakan pakaian yang sangat ketat. Namun, ia menegaskan, lebih senang mengeksplorasi karakter Black Widow yang kelam daripada seksualitasnya.

”Yang kerap terjadi, karakter perempuan superhero terlalu mengandalkan seksualitas. Mereka harus cantik dan seksi sebagai lawan dari penjahat. Karakter-karakter itu, menurut aku, sangat konyol. Karakterku sebagai Black Widow memiliki masa lalu yang kelam. Aku ingin menghayati hal itu,” paparnya.

”Ketika aku bertemu tim Marvel, mereka sependapat saat ini tak ada film tentang perempuan superhero yang benar-benar bagus. Mereka juga ingin menjauh dari citra perempuan superhero yang seksi,” tambah Johansson.

(CONTACTMUSIC.COM/DOE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com