Virginia Menang Lotere 1 Juta Dollar AS secara Beruntun

Kompas.com - 25/04/2012, 15:33 WIB
EditorEgidius Patnistik

VIRGINIA, KOMPAS.com — Seorang perempuan Virginia, AS, pada 7 April lalu mengetahui bahwa ia menang lotere senilai 1 juta dollar AS dua kali. Jadi, total ia dapat 2 juta dollar AS.

Virginia Fike dari Berryville, Virginia, meraih keuntungan karena membeli, bukan satu, melainkan dua tiket lotere dari sebuah perhentian truk, dan keduanya ternyata membuat dia meraih hadiah masing-masing 1 juta dollar AS. Lima dari enam angka di tiketnya cocok dengan angka Powerball. Para pejabat lotere menyerahkan kepadanya cek bernilai 2 juta dollar pada Jumat (20/4/2012).

Fike mengatakan, ia mengetahui telah menang—dan menang lagi—sewaktu sedang duduk di sebuah kamar rumah sakit bersama ibunya, demikian menurut sebuah pernyataan yang dibagikan pengelola lotere Virginia.

"Saya melihat teks di TV mengenai dua peraih hadiah, masing-masing 1 juta dollar AS," kata Fike. "Saya memandang ibu saya dan berkata, 'Menyenangkan, ya, kalau itu adalah kita?'"

Ia mengatakan, ia berencana menggunakan uang itu "untuk mengurus orang tua saya" dan membayar semua tagihan.

Pengelola lotere memberi bonus 20.000 dollar AS kepada Olde Stone Truck Stop karena menjual tiket tersebut.

Untuk meraih jackpot Powerball, yang saat ini bernilai 131 juta dollar AS, satu tiket harus cocok dengan angka di semua lima bola putih dalam penarikan, plus Powerball merah. Hadiah uang tunai 1 juta dollar AS diberikan kepada tiket yang sama dengan lima angka dengan bola putih, tanpa harus berurutan.

Kemungkinan orang meraih hadiah 1 juta dollar AS ialah 1 berbanding 5.153.632,65. Penarikan lotere itu dilakukan setiap Rabu dan Sabtu malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.