Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depresi, Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

Kompas.com - 24/04/2012, 20:26 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Peristiwa pembunuhan tragis terjadi di Desa Dukuh Sari, Kelurahan Pedungan, Denpasar, Bali, Selasa (24/4/2012) sore. Diduga depresi, Sugianto (34) tega membunuh istrinya, Herni Susilowati (28), dan seusai membunuh Herni, ia melukai lehernya sendiri hingga tewas.

"Kejadian itu sekitar pukul 5 sore di dalam kamar ini. Diduga dilakukan oleh suaminya dengan pisau dapur, setelah itu suaminya bunuh diri dengan melukai lehernya hingga hampir putus," ujar Kapolresta Denpasar Ajun Komisaris Besar I Wayan Sunartha di lokasi kejadian.

Pembunuhan ini dilakukan di dalam kamar tempat tinggal mereka. Sugianto yang membantu kakaknya mengurus usaha sablon, tinggal di area usaha sablon tersebut. Herni sempat berteriak dari dalam kamar, dan kemudian para karyawan sablon mendobrak pintu kamar mereka.

"Para saksi mendapati keduanya masih hidup, kemudian baru mau ditolong sudah meninggal," ujar Sunartha.

Sampai malam ini tim Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar, Polresta Denpasar, dan aparat Polsek Denpasar Selatan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com