Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WNA Diduga Bunuh Diri dari Lantai 26 Apartemen

Kompas.com - 24/04/2012, 18:05 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang perempuan warga negara asing tewas mengenaskan setelah terjatuh dari dari lantai 26 Tower 3 Apartemen Royal Park, Bendungan Hilir, Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2012) sore.

Dugaan sementara, ia melakukan aksi bunuh diri. "Dia penghuni apartemen ini. Dari hasil CCTV dia lompat dari lantai 26," kata Komisaris Widarto, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang di lokasi kejadian.

Belum diketahui motif sebenarnya dari perempuan berusia sekitar 30-an tahun bernama Yu Jin Qian itu melakukan aksi fatal. Dari rekaman CCTV, Yu yang berdiam di lantai 2 terlihat seorang diri menaiki tangga menuju lantai 26.

Belum diketahui motif korban melakukan aksi fatal itu. Dari Rafid, sekuruti apartemen, diperoleh informasi bahwa kejadian diperkirakan berlangsung sekitar jam 15.00 WIB.

Saat itu ia bersama rekan-rekannya sedang menonton TV di pos keamanan. "Tiba-tiba kedengaran bunyi keras seperti barang jatuh," tutur Rafid.

Lokasi jatuh Yu berada di samping tempat pembuangan sampah di antara jalur troli pengangkutan barang. Korban saat ini masih tergeletak di TKP dengan posisi tubuh terkelungkup.

Ia menggenakan baju berwarna gelap, celana jins biru, dan sepatu pink. Pihak kepolisian saat ini sedang mengumpulkan data dari beberapa saksi. Sementara itu tempat kejadian teah dikelilingi garis polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com