Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas di Park Royale Diduga Bunuh Diri

Kompas.com - 24/04/2012, 18:00 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang perempuan ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai teratas Apartemen Park Royale lantai 3, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2012) pukul 14.30. Polisi menduga bahwa perempuan berinisial YJQ itu tewas akibat aksi bunuh diri.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, perempuan dengan rambut kemerahan sebahu ini tampak mengenakan celana jeans ketat, jaket merah marun, dan kaos merah muda. Kedua kakinya tampak cedera parah akibat jatuh dari lantai 26. Selain itu, dari hidung perempuan yang diperkirakan berusia 26-30 itu juga tampak mengeluarkan darah.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Windarto, korban diduga tewas karena bunuh diri. Dalam rekaman CCTV apartemen di tangga darurat lantai 24, korban terlihat naik tangga seorang diri sampai ke lantai 26. "Dia naik tangga sendiri. Terekam di CCTV apartemen, diduga ini bunuh diri," ujar Windarto saat dijumpai di lokasi kejadian, Selasa sore.

Selain itu, polisi menemukan sebuah genteng yang hilang di lantai 26 dan diduga terlempar bersama saat korban jatuh. Hingga kini anggota Polsektro Tanah Abang dan Polrestro Jakarta Pusat masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban masih belum dievakuasi. Polisi juga sudah memasing garis polisi sepanjang 2 meter dari titik perempuan itu terempas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com