Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajak Perempuan Selalu Aktif Wujudkan "Passion"

Kompas.com - 17/04/2012, 19:13 WIB

KOMPAS.com - Perempuan muda masa kini lebih aktif menggali potensi dan mewujudkan impiannya. Passion menjadi sumber kekuatannya. Memaknai semangat RA Kartini, merek pembalut wanita, Charm, mengajak perempuan muda untuk memaksimalkan potensinya, lebih aktif menekuni passion demi meraih impian tanpa keraguan.

Melalui kampanye terbarunya, Shine with Passion, Charm mencari perempuan usia 18-27 yang mau dan berani menantang diri untuk mewujudkan passion-nya di berbagai bidang.

"Dari hasil focus group discussion, kami menemukan banyak orang sudah memiliki passion namun terkendala waktu, tempat dan sarana untuk mewujudkan passion tersebut," jelas Ryne Anggia Prawesti, Assistant Brand Manager PT Uni-Charm Indonesia saat jumpa pers di Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (17/4/2012).

Selama periode April-September 2012, Charm mencari perempuan aktif untuk mendaftarkan diri melalui situs www.shinewithpassion.com, mengejar kesempatan mendapat fasilitas untuk merealisasikan mimpinya.

"Melalui situs ini kami ingin menjaring seluas-luasnya, dan mencari tiga finalis yang siap ditantang memenuhi tiga hal yakni seberapa besar passionnya untuk meraih pencapaian, seperti apa kreativitasnya, dan orisinalitas dari proyek yang mewakili passion dan mimpinya," jelas Ryne.

Finalis terbaik akan mendapatkan hadiah senilai Rp 100 juta, serta dua finalis lainnya mendapat Rp 50 juta. Hadiah ini merupakan bentuk fasilitas yang diberikan Charm untuk mendorong perempuan mewujudkan passionnya agar tak hanya berhenti sebatas mimpi.

Perempuan yang memiliki passion di bidang fotografi, fashion designer, penari, perajin, pelukis, sinematografi dapat mendaftarkan ide proyeknya melalui situs Shine with Passion.

Bagi psikolog dan pendiri Daily Meaning, Alexander Sriewijono program ini memberikan kesempatan baik bagi perempuan untuk mewujudkan berbagai ide dan passion-nya. "Kebanyakan orang tidak memanfaatkan hal tidak enak dalam hidupnya untuk mewujudkan passion," ungkapnya.

Jadi bagi Anda yang memenuhi kriteria program, namun merasa kesulitan, terkendala atau berada dalam kondisi tak mengenakkan lainnya yang kerap menghambat diri mewujudkan passion, jangan melewatkan kesempatan baik ini.

Dukung achievers
Yasuaki Aoyama, Brand Manager Feminine Care PT Unicharm Indonesia mengatakan program Shine with Passion ini merupakan cara Charm merespons pergeseran gaya hidup perempuan muda di Indonesia.

"Terjadi perubahan lifestlye, yakni perempuan Indonesia kini lebih aktif. Banyak perempuan muda memaksimalkan potensinya untuk wujudkan impian, berubah dari traditionalist menjadi achievers," ungkapnya dalam acara yang sama.

Untuk menunjang aktivitas perempuan aktif, pada kesempatan yang sama Charm juga mengenalkan tampilan baru rangkaian produk Charm Body Fit Day Slim. Menurutnya, lebih banyak perempuan yang menginginkan pembalut tipe slim, nyaman saat dipakai, dan memiliki daya serap tinggi, tidak kerut dan tidak bocor. Model pembalut seperti ini dianggap lebih mampu memenuhi kebutuhan perempuan muda yang semakin aktif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com