Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jovetic: Aku Ingin Seperti Totti

Kompas.com - 15/04/2012, 04:15 WIB

FIRENZE, KOMPAS.com - Penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic, mengaku berharap bisa menjadi simbol klub berjuluk "La Viola" sama seperti Francesco Totti yang jadi ikon AS Roma. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa dirinya tak akan meninggalkan Fiorentina, setidaknya dalam waktu dekat.

"Bisakah aku menjadi simbol Fiorentina? Saya bermimpi bisa menjadi Francesco Tottinya 'La Viola'. Saya ingin bermain di Eropa, tapi bersama Fiorentina," ujar Jovetic.

Jovetic lantas mengaku gerah karena selalu ditanya soal kepindahannya dari Fiorentina. "Setiap hari aku ditanya kapan aku akan meninggalkan Fiorentina. Aku menandatangani kontrak hingga 2016 dam jika aku tidak salah kita masih berada di tahun 2012, benar? Aku ingin mencoba menang bersama Fiorentina," katanya.

Pemain asal Serbia ini kemudian memberikan pendapatnya soal posisi Fiorentina di klasemen saat ini. Menurutnya, Fiorentina tidak layak berada di posisi sekarang, ini, yaitu peringkat ke-16.

"Kami tak layak di posisi ini. Kami tak boleh takut sekarang karena kami harus bermain dan menang. Kami akan menjaga peluang kami," tutur Jovetic

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com