Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez: Panggilan Hollywood

Kompas.com - 11/04/2012, 06:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah bermain di film laga pertamanya, The Gateway, bersama aktor Ethan Hawke, Selena Gomez memutuskan untuk mundur sejenak dari dunia musik. Alasannya, ingin fokus pada karier aktingnya.

Bulan lalu, penyanyi sekaligus aktris ini juga menyelesaikan shooting film komedi Spring Breakers. Sekarang dia menggantikan sahabatnya, penyanyi dan aktris Miley Cyrus di film animasi garapan komedian Adam Sandler, Hotel Transylvania.

Kekasih penyanyi Justin Bieber ini menuturkan, panggilan industri film Hollywood telah mengalihkan perhatiannya dari karier musik yang digelutinya. ”Karena itu aku akan menghentikan musikku untuk sementara. Sekarang aku benar-benar sangat fokus pada akting. Bagiku, sangat menyenangkan mengambil risiko dan melakukan hal yang benar-benar berbeda,” ujar pelantun lagu Love You Like A Love Song ini kepada MTV News.

Berbicara tentang film terbarunya dengan Hawke itu, ia mengatakan, pengalaman di film tersebut benar-benar menyenangkan. ”Aku pergi ke Bulgaria dan memulai shooting di sana. Film itu lebih dari sekadar film laga dan tentu saja berbeda,” kata bintang kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992, itu.

(CONTACTMUSIC.COM/DOE)
 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com