Pangeran Charles dan Camilla Tur ke Skandinavia

Kompas.com - 21/03/2012, 00:04 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

OSLO, KOMPAS.com -- Pangeran Charles dan istrinya Camilla alias Duchess of Cornwall, Selasa (20/3/2012), memulai tur ke negara-negara Skandinavia. Tur ini diawali dengan berkunjung ke Oslo, Norwegia.

Pasangan Kerajaan Inggris ini disambut Puntra Mahkota Haaakon dan Putri mahkota Mette-Marit di Bandara Oslo. Charles dan Camilla juga bertemu dengan PM Norwegia Jens Stoltengerb. Charles dan istri meletakkan karangan bunga di Monumen Nasional di Oslo.

Selasa (20/3/2012) malam, pasangan Kerajaan Inggris ini sempat berbincang dengan para korban yang selamat dalam serangan teroris yang dilakukan kelompok ekstrimis sayap kanan. Serangan ini menewaskan 77 orang di Oslo dan sebuah pulau di dekat Oslo.

Setelah kunjungan tiga hari Pangeran Charles alias Prince of Wales dan istri di Norwegia, mereka dijadwalkan akan berkunjung ke Swedia dan Denmark.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X