Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga jadi Sarang Narkoba, Salon Pun Digerebek

Kompas.com - 06/03/2012, 03:50 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com — Kepolisian Sektor Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, merazia sejumlah salon kecantikan dan rumah kos yang diduga menjadi sarang peredaran obat-obat terlarang atau pesta minuman keras, Senin (5/3/2012).

Tidak satu orang pun yang berada di tempat-tempat yang dirazia lolos dari penggeledahan. Setiap ruang di salon ataupun kamar kos digeledah petugas. Razia ini merupakan pengembangan dari penyelidikan terhadap sejumlah tersangka kasus narkoba yang ditangkap sebelumnya. Kepala Unit Buser Polsek Wonomulyo Iptu Amirles menjelaskan, razia itu juga dilakukan untuk menindaklanjuti laporan warga soal salon kecantikan yang kerap menjadi tempat pesta minuman keras.

Sejumlah pengunjung salon sempat berusaha kabur saat mengetahui kedatangan polisi. Namun, mereka tidak luput dari pemeriksaan petugas. Dalam razia itu, petugas kepolisian tidak menemukan satu pun barang yang mencurigakan. Ada dugaan operasi itu sudah bocor sebelumnya.

Ani, seorang waria yang bekerja di salah satu salon, membantah tempatnya menjadi sarang narkoba ataupun tempat berpesta miras. Dia mengakui salon itu memang ramai pelanggan, termasuk pada malam hari. "Kalau kita di sini tak penah ada pesta narkoba atau miras, Pak, tapi saya tidak tahu kalau di salon kecantikan lainnya," tutur Ani kepada petugas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com