George Clooney Gerah Terus-terusan Dituding Gay

Kompas.com - 02/03/2012, 16:25 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kerap disebut-sebut sebagai pria penyuka sejenis, membuat aktor George Clooney gerah juga. Menurut bintang film The Descendants itu, ia tak peduli dengan penilaian orang terhadap dirinya. 

Ia juga merasa tak perlu membantah atau membenarkan mengenai orientasi seksualnya kepada publik. Alasannya, ia tak mau ucapannya malah membuat ketidaknyamanan bagi banyak orang. Toh, jawaban yang terlontar darinya tak akan mengubah apa-apa.  

"Saya pikir lucu. Itu semua bohong. Sangat tidak fair dan kurang baik jika saya jawab, terlebih kepada teman-teman dekat saya di komunitas gay," katanya kepada Majalah The Advocate, majalah khusus komunitas gay dan lesbian.  

"Saya tak akan membiarkan orang-orang memandang gay adalah hal yang tidak baik," katanya.

Soal urusan, dirinya gay atau bukan, toh kata Clooney, itu adalah urusan dirinya, bukan orang lain.   Meski begitu, ia tetap berusaha santai menanggapi penilaian orang terhadap dirinya. "Kehidupan pribadi saya adalah hal yang pribadi, dan saya sangat bahagia. Lantas, apakah ada yang terluka bila saya seorang gay?" ujarnya.   

Sejauh ini, di usianya yang kini memasuki kepala lima, aktor peraih Oscar ini dikenal sebagai flamboyan. Saat menghadiri sejumlah event-event bergengsi, ia selalu didampingi perempuan-perempuan cantik dari mulai  presenter televisi Italia Elisabetta Canalis, model Inggris Lisa Snowden dan mantan bintang WWE Stacey Keibler.

Namun, dari sekian banyak perempuan yang dipacarinya itu belum ada tanda-tanda kepada siapa hatinya akan berlabuh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.