Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

George Clooney Gerah Terus-terusan Dituding Gay

Kompas.com - 02/03/2012, 16:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kerap disebut-sebut sebagai pria penyuka sejenis, membuat aktor George Clooney gerah juga. Menurut bintang film The Descendants itu, ia tak peduli dengan penilaian orang terhadap dirinya. 

Ia juga merasa tak perlu membantah atau membenarkan mengenai orientasi seksualnya kepada publik. Alasannya, ia tak mau ucapannya malah membuat ketidaknyamanan bagi banyak orang. Toh, jawaban yang terlontar darinya tak akan mengubah apa-apa.  

"Saya pikir lucu. Itu semua bohong. Sangat tidak fair dan kurang baik jika saya jawab, terlebih kepada teman-teman dekat saya di komunitas gay," katanya kepada Majalah The Advocate, majalah khusus komunitas gay dan lesbian.  

"Saya tak akan membiarkan orang-orang memandang gay adalah hal yang tidak baik," katanya.

Soal urusan, dirinya gay atau bukan, toh kata Clooney, itu adalah urusan dirinya, bukan orang lain.   Meski begitu, ia tetap berusaha santai menanggapi penilaian orang terhadap dirinya. "Kehidupan pribadi saya adalah hal yang pribadi, dan saya sangat bahagia. Lantas, apakah ada yang terluka bila saya seorang gay?" ujarnya.   

Sejauh ini, di usianya yang kini memasuki kepala lima, aktor peraih Oscar ini dikenal sebagai flamboyan. Saat menghadiri sejumlah event-event bergengsi, ia selalu didampingi perempuan-perempuan cantik dari mulai  presenter televisi Italia Elisabetta Canalis, model Inggris Lisa Snowden dan mantan bintang WWE Stacey Keibler.

Namun, dari sekian banyak perempuan yang dipacarinya itu belum ada tanda-tanda kepada siapa hatinya akan berlabuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com