Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Washington, Kota Paling Asyik untuk Selingkuh

Kompas.com - 27/02/2012, 08:20 WIB

WASHINGTON, KOMPAS.com — Kota apa yang paling menyenangkan untuk tempat berselingkuh? Sebuah survei online menyebutkan, Washington DC, ibu kota AS, yang merupakan tempat paling cocok untuk itu. Survei dilakukan oleh penyedia jasa kencan AshelyMadison.com di AS.

”Semakin Anda sukses, biasanya semakin besar kecenderungan Anda memiliki hubungan di luar perkawinan. Washington dipenuhi orang-orang sukses yang terkadang iseng mencari sesuatu di luar perkawinan,” ujar Noel Biderman, pimpinan AshleyMadison.com, kepada New York Daily News.

”Lelaki dan perempuan berkuasa, khususnya di bidang politik, adalah orang-orang yang berani mengambil risiko,” kata Biderman lagi.

”Beberapa orang bersedia mengalihkan hal tersebut pada kehidupan pribadi mereka,” sambungnya lagi.

Situs kencan itu menyatakan, hampir 38.000 anggota situs tinggal di ibu kota AS itu. Situs tersebut memiliki 13 juta pengguna. Washington mengalahkan San Antonio, Phoenix, Salt Lake City, Oklahoma City, Pittsburgh, Boston, Chicago, Dallas, dan Orlando. (UPI/JOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com