Washington, Kota Paling Asyik untuk Selingkuh

Kompas.com - 27/02/2012, 08:20 WIB
EditorKistyarini

WASHINGTON, KOMPAS.com — Kota apa yang paling menyenangkan untuk tempat berselingkuh? Sebuah survei online menyebutkan, Washington DC, ibu kota AS, yang merupakan tempat paling cocok untuk itu. Survei dilakukan oleh penyedia jasa kencan AshelyMadison.com di AS.

”Semakin Anda sukses, biasanya semakin besar kecenderungan Anda memiliki hubungan di luar perkawinan. Washington dipenuhi orang-orang sukses yang terkadang iseng mencari sesuatu di luar perkawinan,” ujar Noel Biderman, pimpinan AshleyMadison.com, kepada New York Daily News.

”Lelaki dan perempuan berkuasa, khususnya di bidang politik, adalah orang-orang yang berani mengambil risiko,” kata Biderman lagi.

”Beberapa orang bersedia mengalihkan hal tersebut pada kehidupan pribadi mereka,” sambungnya lagi.

Situs kencan itu menyatakan, hampir 38.000 anggota situs tinggal di ibu kota AS itu. Situs tersebut memiliki 13 juta pengguna. Washington mengalahkan San Antonio, Phoenix, Salt Lake City, Oklahoma City, Pittsburgh, Boston, Chicago, Dallas, dan Orlando. (UPI/JOE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.