Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pengedar Diringkus, 1,345 Kg Ganja Disita

Kompas.com - 26/02/2012, 13:57 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak ada ampun bagi bandar narkoba sekecil apapun. Jumat (24/2/2012) malam, petugas polisi dari Polsek Kramat Jati berhasil meringkus tiga pengedar ganja di wilayah Jakarta Timur. Ketiganya pun langsung dibawa ke Polres Jakarta Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi, penangkapan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB di daerah Gg. Haji Ali, Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Pelaku dengan inisial DH, M, dan S," ujar Didik saat dihubungi Kompas.com, Minggu (26/2/2012).

Pengedar pertama yang ditangkap berinisial DH disebuah warung. Atas pengembangan terhadap DH, akhirnya ditangkap dua lainnya ditempat terpisah, namun masih di Gg. Haji Ali, yaitu M dan S. Kini polisi masih melakukan pengembangan terhadap asal barang haram tersebut didapatkan.

Dari ketiga tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 1,345 kilogram daun ganja yang masih dibungkus dengan kertas koran. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku kini tengah diperiksa intensif di Polres Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com