Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

24 "Developer" Bersaing Demi Magang di Kantor Angry Birds

Kompas.com - 20/02/2012, 17:28 WIB

KOMPAS.com - Tantangan yang diberikan oleh Nokia dan Rovio untuk membuat game berciri khas Indonesia ternyata disambut antusias para pengembang game Indonesia.

Ini terlihat dari cukup banyaknya proposal atau mock-up aplikasi game yang dikirimkan ke Nokia Developer Indonesia. Dari sekian banyak proposal yang masuk, telah terpilih 24 finalis yang berhak melanjutkan pengembangan game usulannya.

Berikut adalah nama-nama finalis tersebut :

Finalis Nokia Asha

Ke-24 finalis ini akan dikirimkan ponsel Nokia Asha 300, yang selanjutnya digunakan untuk memasukkan prototipe game buatannya ke dalam ponsel tersebut.

Para finalis masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kekurangan dari prototipe yang sudah ada sebelum batas waktu pengiriman ke Nokia Store.

Aplikasi game harus sudah di-submit ke Nokia Store sebelum 1 Maret 2012. Pemenang akan diumumkan di mailing list nokiadeveloperindonesia@yahoogroups.com, pada 15 Maret 2012.

Pemenang utama kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program magang di kantor pusat Rovio. Lengkap dengan tiket pesawat dan fasilitas hotel selama satu minggu di Espoo, Finlandia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com