Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Pemenang Jakarta Angry Birds Challenge

Kompas.com - 15/02/2012, 00:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompetisi Angry Birds on Facebook Jakarta Challenge telah berakhir. Panitia telah memilih tiga pemenang untuk mendapatkan tiga tiket perjalanan ke Bangkok, Thailand.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di Mall Kelapa Gading 2, tempat peluncuran game Angry Birds on Facebook, ada sekitar 95 peserta yang mengikuti kompetisi game Angry Birds tersebut.

Acara yang dimulai pada Selasa (14/2/2012) pukul 18.00-21.00 WIB ini dibagi dalam tiga tahap yang masing-masing diikuti oleh 25 peserta, 40 peserta, dan 30 peserta sehingga keseluruhan berjumlah 95 peserta.

Dari tiga tahap tersebut, diperoleh tiga pemenang yang mendapatkan tiket perjalanan ke Bangkok yang masing-masing pemenang boleh mengajak satu teman untuk bisa diajak jalan bersama ke Bangkok.

Tiga pemenang tersebut adalah:

1. Dennys Bastian
2. Trishia Elena Darmawan
3. Rossa

Panitia game Angry Birds on Facebook Jakarta Challenge membagikan lima tiket ke Bangkok. Satu tiket diundi untuk wartawan dan satu lagi akan diperebutkan dalam lomba foto dengan Angry Birds di Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com