Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicuri, Mobil Antik John Travolta "Dimutilasi"

Kompas.com - 27/01/2012, 20:11 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor senior Hollywood John Travolta nampaknya harus merelakan benar-benar mobil antik Mercedes Benz tahun 1970 miliknya. Pasalnya, setelah sebelumnya lenyap dicuri kawanan penjahat pada bulan September lalu, mobil tersebut ditemukan dalam kondisi terpotong-potong. 

Richard Lewis, petugas kepolisian yang menyelidiki kasus pencurian ini, mengatakan bahwa mobil Mercedes tersebut sudah tidak utuh lagi. Mereka hanya menemukan beberapa potongan badan mobil. "Mobilnya sudah tidak utuh lagi. Sudah dipotong. Kita memiliki beberapa potongan mobil namun tidak semua," ungkap opsir tersebut seperti yang dikutip dari Contactmusic.

Sebenarnya, dua penjahat yang membawa lari mobil aktor yang kembali melejit namanya lewat film Primary Colors dan Pulp Fiction, ini sudah ditangkap dan telah masuk penjara selama enam bulan berikut dendanya. Namun tetap saja hal ini menimbulkan luka mendalam bagi John. 

Tahun lalu, sesaat setelah dirinya kehilangan mobil, John sempat memberikan kesaksian bagaimana kronologi mobilnya tersebut dicuri. "Aku sedang mengunjungi dealer mobil Jaguar dan aku parkir si cantik tersebut di luar dan sepuluh menit kemudian mobil tersebut lenyap seperti di film Gone in 60 seconds," tuturnya tahun lalu. www.hai-online.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com