Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Jadi Mentor "Girl Band" Anaknya

Kompas.com - 19/01/2012, 20:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lollypop, girl band dengan para personel berusia belum 15 tahun, mengaku siap berebut kue dalam industri musik Tanah Air dengan bantuan vokalis Reza Artamevia sebagai mentor.

"Kami latihan vokal sama Tante Reza. Ya kami latihan waktu lagi libur sekolah, biasa hari Sabtu atau Minggu," ujar Fira, salah seorang personel Lollypop, ketika ditemui di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Girl band yang terbentuk pada Juli 2011 ini beranggota Della (12), Fira (12), Kenny (9), Kelly (9), Ziva (7), dan Aaliyah (10), putri (almarhum) Adjie Massaid dengan Reza Artamevia. Jadi tak heran jika Reza menjadi mentor mereka.

Para pedendang "Aku Bukan Boneka" dan "My Mama Says" ini masuk nominasi kategori Artis Cilik Terdahsyat versi acara musik layar kaca Dahsyat, yang akan digelar pada 25 Januari 2012 di Jakarta. "Senang banget karena kami pertama kali masuk Dahsyatnya Award. Seru banget. Pastinya tambah semangat. Acara ini gede banget," ujar Fira lagi dengan semangat.

Dalam ajang tersebut mereka akan bersaing dengan artis-artis cilik lain, yaitu 3C, Coboy Junior, Damas, Kiesha Alvaro, Radja Cilik, dan Umay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com