Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Princess: Menyanyi dengan Benar

Kompas.com - 07/01/2012, 04:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memasuki tahun 2012, salah satu girl band Indonesia, Princess, yang digawangi Alika, Rachel, Ana, Elma, dan Danita siap-siap menggebrak dengan single kedua mereka. Namun, karena target peluncuran single kedua mereka masih sekitar Maret-April 2012, saat ini Princess berkonsentrasi mempromosikan single pertama mereka, ”Jangan Pergi”.

”Sekarang sih kami masih menyelesaikan promosi single pertama. Insya Allah, sekitar Maret atau April segera bikin single kedua,” tutur Alika, mewakili personel Princess lainnya.

Single kedua Princess diciptakan oleh Kevin Aprilio, pentolan band Vierra yang kini menjadi produser Princess.
”Kami belum menciptakan lagu, masih fokus dance dan nyanyi dengan benar,” tutur Alika.
Meski kini konsep girl band tengah marak di Tanah Air, Princess memilih melenggang dengan penuh percaya diri.

”Kami selalu berpikir kalau di dunia hiburan enggak ada yang namanya persaingan. Kami melakukan ini karena suka, hobi, dan ingin have fun. Kalau orang-orang suka, ya, alhamdulillah,” lanjut Alika.

Meski begitu, mereka tetap punya strategi. ”Strateginya, meningkatkan kualitas dan mempertahankan konsep yang sudah kami tawarkan dari awal. Kalau girl band lain kan citranya cute, kami lebih ke elegant calm,” ujar Alika. (DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com