Hotel-hotel di Manado Penuh Hingga Akhir Januari

Kompas.com - 04/01/2012, 19:24 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

MANADO, KOMPAS.com - Pelaksanaan ASEAN Tourism Forum, pertemuan pemangku pariwisata ASEAN berlangsung 8-15 Januari mendongkrak hunian hotel-hotel di Manado, Tomohon dan Bitung. Seluruh hotel berbintang hingga melati telah penuh, fully book.

Mecky, pemilik Quality Hotel, hotel bintang tiga di Jalan Boulevard Manado mengatakan 100 kamar telah terisi penuh hingga akhir Januari. Menurut Mecky, tingkat hunian hotel di Manado sepanjang tahun 2011 di atas 70 persen, angka cukup baik.

Ketua PHRI Sulut, Johny Licke mengatakan, seluruh kamar hotel berbintang di Manado sebanyak 1.500 kamar telah penuh selama pelaksanaan ATF. Hal sama dicatat untuk 1.000 kamar hotel kelas melati.

Menurut Licke, jumlah tamu untuk ATF sekitar 2.000 orang dapat ditampung di seluruh hotel yang ada di Manado. "Soal prasarana hotel di Manado tidak ada masalah," katanya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.