Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Dibobol, Lindsay Lohan Sewa Bodyguard

Kompas.com - 04/01/2012, 12:56 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Artis Hollywood, Lindsay Loha dikabarkan begitu khawatir dengan keamanannya setelah kediamannya di Los Angeles dibobol pria tak dikenal pada Minggu (1/1/2012). Karena kejadian itu, Lohan memperketat tingkat keamanan rumahnya dengan tenaga bodyguard bayaran.

Si pembobol rumah sebetulnya berhasil dibekuk tak jauh dari rumah Lohan setelah aksinya kepergok kamera keamanan. Lonnie Short, pria pembobol yang diidentifikasi berusia 64 tahun ini dikabarkan bekerjasama dengan penguntit lainnya yang menjadi orang dekat Lohan, David Cocordan.

Short berpura-pura mengetuk pintu rumah Lohan, dirinya mengaku berteman dengan Cocordan. Short mengaku perlu membicarakan hal penting dengan Cocordan. Lohan ketika itu terpaksa membatalkan rencana merayakan malam pergantian tahun.

Tanpa berbicara dia pun segera memanggil petugas kepolisian yang akhirnya tiba di tempat kejadian perkara pada pukul 06.30 malam waktu setempat untuk membekuk Short dan mendendanya sebesar 1000 dollar AS. Seperti dilansir TMZ, setelah kejadian itu Lohan langsung menambah kamera pengintai dan tenaga bodyguard untuk menjaga keamanan rumahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com