Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VARIA OLAHRAGA

Kompas.com - 28/12/2011, 04:42 WIB

Pejudo Jepang Didakwa Memerkosa Gadis

Pejudo Jepang, Masato Uchishiba (33), peraih dua emas olimpiade, Selasa (27/12), didakwa telah memerkosa gadis belasan tahun di sebuah hotel di Tokyo, 20 September 2011. Uchishiba, peraih emas Olimpiade 2004 dan Olimpiade 2008 di kelas 66 kilogram, diketahui berhubungan seks dengan seorang gadis, tetapi gadis itu berada di bawah pengaruh obat, demikian kata polisi. Uchishiba ditahan sejak tiga pekan lalu. Uchishiba adalah atlet Jepang pertama yang meraih emas di Olimpiade Beijing, dan hanya dua pejudo Jepang yang meraih emas. Ia menjadi profesor tamu di Kyushu University of Nursing and Social Welfare, Januari 2011, dan dipecat sebulan lalu. (AFP/IVV)

Di Natale Dipanggil Lagi Masuk Timnas Italia

Striker Udinese, Antonio Di Natale, akan dipanggil lagi memperkuat skuad nasional Italia untuk menghadapi Amerika Serikat pada laga persahabatan, Februari 2012. Pelatih Cesare Prandelli mengatakan hal itu, Selasa (27/12). Di Natale (34) menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu dan tetap tampil bugar musim ini. Ia mencetak 10 gol dalam 36 laga untuk Italia. Ia mengira kariernya di timnas berakhir menyusul penampilan buruknya pada Piala Dunia 2010. Namun, pintu ternyata terbuka selama Giuseppe Rossi dan Antonio Cassano masih cedera. Prandelli juga akan memanggil penjaga gawang Napoli, Morgan de Sanctis. (REUTERS/IVV)

Pemain Indonesia Lewat Kualifikasi di Korea

Pemain-pemain tunggal putri Indonesia harus melewati babak kualifikasi pada turnamen bulu tangkis Premier Super Series Korea Terbuka yang berlangsung 3-8 Januari 2012. Pemain tersebut adalah Adriyanti Firdasari, Maria Febe, Aprillia Yuswandari, dan Lindaweni Fanetri. Keempat pemain ini harus melewati babak kualifikasi karena peringkat mereka di luar 30 besar dunia. Di tunggal putra, pemain yang harus lewat kualifikasi adalah Sony Dwi Kuncoro. Adapun Simon Santoso, Taufik Hidayat, dan Dionysius Hayom Rumbaka langsung ke babak utama. Namun, dari hasil undian, Simon kemungkinan akan langsung bertemu Taufik di babak kedua. (OTW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com