Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Lahir di Truk yang Menembus Badai Salju

Kompas.com - 23/12/2011, 06:55 WIB

CANONCITO, KOMPAS.com - Bayi ini tidak sabar melihat dunia sehingga terlahir di kursi depan sebuah truk. Truk itu sedang berjalan di jalan bebas hambatan menembus badai salju.

Russell LeFevre dari Canoncito mengatakan, istrinya mengalami kontraksi sejak Selasa pagi. Mereka bersama anak mereka yang berusia 3 tahun, Renee, masuk ke truk yang dikemudikan saudara Russel, Neil, menuju Santa Fe. Demikian dilaporkan The (Santa Fe) New Mexican edisi Rabu (21/12/2011).

"Badai salju sangat tebal di luar, petugas menutup ruas jalan antara El Dorado dan Las Vegas. Saya mengatakan kepada suami saya, mungkin kita tidak sempat lagi pergi ke rumah sakit. Setelah itu air ketuban saya pecah," kata Elizabeth LeFevre.

Rusell yang lulus dari sekolah perawat pada 8 November lalu mengatakan, bayinya lahir lebih cepat. Dia lalu membantu kelahiran Joanna Mallory LeFevre di kursi depan truk tersebut.

Untunglah keluarga itu bertemu dengan polisi yang memberi mereka selimut, menelepon ambulans, dan membawa mereka ke rumah sakit terdekat. Ibu dan bayi yang terlahir di truk itu dikabarkan sehat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com