Rossa Ingin Beli Pulau di 2012

Kompas.com - 21/12/2011, 15:50 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bermimpi memiliki sesuatu itu sah-sah saja. Vokalis pop Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa berandai-andai bisa memiliki sebuah pulau pribadi pada 2012.

"Enggak ada keinginan yang muluk-muluk. Maunya sih punya pulau, gitu aja," kata Rossa dalam wawancara di Jakarta, Rabu (21/12/2011).

Di pulau yang diimpikannya, Rossa berkhayal, akan ada sebuah pesawat pribadi yang mendarat di situ. "Kalau biasanya parkir mobil di depan rumah, saya mau parkir pesawat," katanya lagi. "Pagi-pagi sudah berkhayal dan pusing," imbuhnya dengan canda.

Kembali ke dunia nyata, Rossa, yang sukses menggelar beberapa konser di dalam dan luar negeri selama 2010-2011, berharap bisa mengulang keberhasilannya itu pada 2012. "Selama tahun 2011 itu sudah ada konser besar di Esplanade, Singapura. Tahun lalu bisa konser di KL (Kuala Lumpur, Malaysia), dua tahun yang lalu di Jakarta. Inginnya setiap tahun bisa menggelar konser sendiri," harap Rossa. "Ya, inginnya jadi manusia lebih baik. Karier yang baik," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.