Suriah Bebaskan 912 Tahanan

Kompas.com - 01/12/2011, 09:14 WIB
EditorKistyarini

DAMASKUS, KOMPAS.com - Pemerintah Suriah, Rabu (30/11/2011), membebaskan 912 tahanan yang ditangkap selama kerusuhan berbulan-bulan dan "yang tangan mereka tidak berlumur darah", kata kantor berita resmi SANA.

Pada awal November, pemerintah membebaskan sebanyak 1.180 tahanan, sebagai bagian dari janji pemerintah untuk melepaskan mereka yang ditangkap selama kerusuhan delapan bulan.

Pelepasan tahanan yang ditangkap selama kerusuhan adalah tuntutan tertinggi oleh pengunjuk rasa di negara itu, dan merupakan bagian dari kesepakatan antara pemerintah Suriah dan komite menteri Liga Arab untuk mengakhiri krisis Suriah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.