Banjir Thailand Undang Simpati Sekjen PBB

Kompas.com - 14/11/2011, 17:20 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal PBB Bank Ki-moon menyiapkan satu dari tiga hari kunjungannya ke Asia Tenggara untuk berkunjung ke kawasan banjir di Bangkok, Thailand. Menurut warta Xinhua pada Senin (14/11/2011), kunjungan itu akan berlangsung pada Rabu (16/11/2011).

Selama kunjungan itu, Ban Ki-moon akan melakukan pembicaraan dengan Perdana Menteri (PM) Thailand Yingluck Shinawatra. Usai pembicaraan itu, keduanya akan membuat pernyataan bersama sekaligus konferensi pers di Rumah Pemerintah.  Selanjutnya, Ban Ki-moon akan mengunjungi kawasan banjir di Bangkok.

Di Pusat Konferensi PBB, Sekjen Ban Ki-moon akan menjadi pembicara utama pada diskusi meja bundar terkait kesehatan universal. Sesudah itu, ia dan rombongan akan bertolak ke Bali untuk mengikuti perhelatan KTT ASEAN yang dimulai sejak Kamis (17/11/2011).
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.