Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyusui Bikin Miranda Kerr Cepat Langsing

Kompas.com - 09/11/2011, 11:14 WIB

KOMPAS.com — Menjelang fashion show Victoria's Secret yang akan berlangsung pada 9 November 2011, para "bidadari" yang menjadi model tetapnya pun lebih giat mempersiapkan diri. Maklum saja, ini show dari merek lingerie dan sleepwear paling populer. Jadi, tampil ramping dan bugar menjadi kewajiban para bidadari tersebut. Khususnya untuk Miranda Kerr, yang akan tampil memperagakan Fantasy Bra, satu model bra yang dirancang khusus dengan taburan berlian senilai 2,5 juta dollar AS.

Namun, Miranda, yang Januari lalu baru melahirkan putra pertamanya, Flynn, tak khawatir dengan kesiapan dirinya. Model asal Australia ini mengaku hingga saat ini masih menyusui Flynn dan amat bahagia dengan hasilnya. ASI bukan saja membuat Flynn kecil selalu sehat, melainkan juga membuat tubuhnya langsing dengan cepat. Tindakan menyusui memang kerap disebut dapat membakar sekitar 500 kalori per hari, sama dengan jika Anda berlari di atas treadmill selama satu jam!

"Saya masih menyusui, memompa ASI, dan semuanya berjalan baik. Saya juga sudah waxing, mencukur, melakukan laser. Pokoknya saya sudah siap," katanya.

Istri aktor Orlando Bloom ini bukan satu-satunya model yang memperagakan pakaian dalam hanya beberapa bulan setelah melahirkan. Alessandra Ambrosio juga tampil dalam show Victoria's Secret tahun 2008, hanya tiga bulan setelah melahirkan. Dan, siapa yang tak ingat aksi Heidi Klum, yang tampil di show Victoria's Secret tahun 2009 hanya lima minggu setelah melahirkan Lou Samuel, anak keempatnya?

Bila Miranda mengandalkan aktivitas menyusui untuk menurunkan berat badannya, bidadari yang lain, Adriana Lima, mengaku berlatih olahraga dua kali dalam sehari, dan hanya mengonsumsi protein shake. Adriana juga meneguk segalon air putih sehari. Kemudian, 12 jam menjelang show ia tak boleh minum lagi.

"Tidak boleh ada cairan sama sekali sehingga Anda mengeluarkannya semua, kadang-kadang Anda bisa kehilangan 3,6 kilogram hanya dari situ," paparnya kepada The Telegraph.

Selain Miranda, Adriana, dan Alessandra, show Victoria's Secret kali ini juga akan menampilkan Rosie Huntington-Whiteley, Doutzen Kroes, Chanel Iman, Lily Donaldson, Karolina Kurkova, dan Candice Swanepoel. Kanye West dan Maroon 5 juga akan tampil untuk mengisi acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com