NTC Bentuk Komite Penyelidik Tewasnya Khadafy

Kompas.com - 24/10/2011, 19:07 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Pemimpin Dewan Transisi Nasional (NTC) Libya Mustafa Abdul-Jalil mengatakan akan membentuk komite penyelidik tewasnya mantan pemimpin Libya Moammar Khadafy. Menurut warta AP dan Xinhua pada Senin (24/10/2011), langkah itu ditempuh lantaran tekanan dunia internasional. Abdul-Jalil mengemukakan hal itu di Benghazi.

Sebagaimana warta sebelumnya, media massa menyajikan foto dan tayangan terkait proses tewasnya mantan penguasa Libya tersebut pada Kamis (20/10/2011). Termasuk juga, informasi soal jenazah Khadafy yang cuma disimpan di lemari pendingin sebuah super market di Misrata.  Banyak pihak menyayangkan proses tersebut berada di luar batas kemanusiaan.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.