Aisha Khadafy Dilarikan ke RS

Kompas.com - 22/10/2011, 17:01 WIB
EditorKistyarini

ALJIERS, KOMPAS.com — Putri Moammar Khadafy, Aisha, jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit setelah mengetahui ayah dan saudara lelakinya, Mutassim, tewas di tangan pasukan pemerintah transisi Libya, media Aljazair melaporkan, Jumat (21/10/2011).

Aisha dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (20/10/2011) setelah melihat video dan foto-foto akhir hidup ayah dan saudaranya yang ditayangkan secara luas ke seluruh dunia. Apalagi kondisi keduanya sangat mengenaskan.

Satu-satunya putri kandung Khadafy dikabarkan terpukul melihat tayangan televisi yang memperlihatkan seorang remaja bernama Ahmad Shebani mengaku merebut pistol emas Khadafy kemudian menembak mati mantan pemimpin Libya itu.

Aisha, bersama ibunya serta dua saudara lelakinya Hannibal dan Mohammad, lari ke Aljazair pada 30 Agustus lalu. Pemerintah Aljazair memberi perlindungan kepada mereka dengan alasan kemanusiaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.