Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariah Carey Perkenalkan Si Kembar

Kompas.com - 19/10/2011, 18:04 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon, akhirnya memperkenalkan buah hati kembar mereka yang kini berusia 6 bulan kepada publik. Carey dan Cannon membawa kedua bocah itu, Moroccan Scott Cannon (laki-laki) dan Monroe Cannon (perempuan), saat menjadi bintang tamu di acara 20/20 yang dipandung Barbara Walters.  

ABC, stasiun yang menayangkan acara tersebut, rencananya akan menyajikan sesi wawancara dengan Mariah dan Cannon pada Jumat, 21 Oktober mendatang.  

Beberapa hari sebelum penayangan, foto kedua anak Carey telah disebar. Sayangnya, wajah si bocah belum diperlihatkan secara jelas. Keduanya tampak membelakangi lensa sembari digendong kedua orang tua mereka. Pemunculan secara utuh keduanya, baru bisa dilihat pada pemutaran nanti.  

Dari foto yang disebar, terlihat Monroe mengenakan pakaian putih yang mengembang di bagian bawahnya dan Moroccan mengenakan blazer berwarna cokelat muda. Tak cuma foto, ABC juga menyebar video yang memperlihatkan Carey sedang bersenandung menghibur anaknya.

Sebelumnya, kedua pasangan selebritis ini juga sempat merahasiakan nama bayi mereka kepada publik. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka tak tahan juga mengumumkannya. Kepada publik, ia menjelaskan seluk beluk arti di balik nama kedua anaknya.

Nama Moroccan Scott Cannon, katanya, diambil berdasarkan tema kamar Mariah yang dijadikan oleh Nick sebagai tempat untuk melamar dirinya. Sementara bayi perempuan mereka diberi nama tanpa nama tengah, Monroe Cannon, karena pasangan ini sangat mengagumi sosok Marilyn Monroe.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com