Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keset Warna-warni, "Hidupkan" Kamar Mandi

Kompas.com - 30/09/2011, 11:06 WIB

KOMPAS.com - Coba Anda cermati gambar kamar mandi ini, bagian mana yang sekilas menyita perhatian Anda? Ya, jawabannya adalah keset handuk penuh warna-warni. Penempatannya di dekat wastafel, seolah memberi kesan "hidup" pada area kamar mandi.

Keberadaan keset handuk di kamar mandi ini bertujuan untuk mengurangi perhatian terhadap titik-titik basah setelah beraktivitas di dalamnya, seperti mandi atau buang air kecil. Nah, siapa menyangka aksesoris simpel ini dapat memberi nuansa keceriaan?

Bisa dibayangkan, bila keset penuh motif warna terang ini diganti keset dengan warna netral atau tanpa motif. Bisa jadi, kamar mandi ini terkesan dingin dan membosankan. Kini, dengan menempatkan aksesoris seperti ini Anda bisa melunturkan kesan kaku di keseluruhan ruangan.

Tidak hanya keset handuk, banyak aksesoris lain bisa Anda tempatkan untuk menghidupkan suasana di kamar mandi. Menempatkan vas bunga di dekat wastafel, misalnya, kemudian meletakkan lipatan handuk di atas toilet atau meletakkan pot tanaman di salah satu sudut kamar mandi.

Memang, "sentuhan ajaib" seperti itu bukan hal mutlak. Tapi, alangkah nyamannya jika ruang aktivitas di tempat paling pribadi ini ditambahkan dengan beragam pemanis ruangan.

Mau coba?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com