Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Rambut Bertesktur dengan K-Cut

Kompas.com - 28/09/2011, 09:54 WIB

KOMPAS.com - Hal-hal bernuansa Korea, dari film, fashion, sampai tata rambut, sedang digemari dimana-mana. Tengok saja gaya rambut beberapa seleb hollywood seperti Keira Knightley dan Kimberley Stewart (mantan personel Pussycat Dolls) yang pernah mengubah gaya mereka menjadi ikal ala Korea ini.

"Potongan rambut ala Korea memang menonjolkan tekstur rambut bagian bawah, dan identik dengan gaya rambut yang ikal," ungkap Astrid Sasongko, Brand Manager Johnny Andrean, saat acara K-cut Johnny Andrean di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2011) lalu.

Terinspirasi dari gaya Korea tersebut, Johnny Andrean Salon merilis K-cut sebagai trend cutting dan styling terbaru. "K-cut ini melengkapi koleksi Korean style Johnny Andrean dari K-pop colour yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu," tambah Astrid.

K-cut sebenarnya adalah teknik memotong rambut, yang membuat rambut terlihat lebih ringan dan bertekstur. Potongan ini terinspirasi dari kecantikan dan keunikan gaya rambut para perempuan Korea yang terlihat sangat unik, manis, dan lebih rapih. Potongan K-cut memberikan efek flowing pada rambut sehingga membuat gaya keseluruhan tampak simpel namun tetap stylish.

Salah satu keistimewaan K-cut, potongannya dapat dengan mudah diubah menjadi gaya yang lebih fun ataupun lebih formal. "Potongan K-cut ini cocok banget untuk para remaja yang ingin tidak terlalu ribet menata rambut, karena simpel dan stylish banget," ungkap Ayushita, aktris sekaligus Brand Ambassador K-cut Johnny Andrean.

Selain itu, potongan K-cut ini bisa disesuaikan dengan karakter dan bentuk wajah, serta panjang rambut pemakainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com