Wanita Ini Dipenjara karena Berhubungan Seks dengan Anjing

Kompas.com - 25/09/2011, 08:45 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

KOMPAS.com — Seorang wanita dari Kent, Inggris, terancam hukuman penjara 16 bulan karena berhubungan seks dengan seekor anjing. Tracy Woolridge diringkus setelah polisi menemukan sejumlah gambar hubungan seks antara dirinya dengan hewan dan seorang anak di bawah umur.

Woolridge semula di pengadilan hanya mengaku berhubungan seks dengan hewan, tetapi membantah berhubungan badan dengan seorang bocah. Hubungan seks dengan anak di bawah umur telah memberatkan vonis hukuman terhadap wanita berusia 45 tahun ini.

Gary Underhill (35), tetangganya, juga telah dihadapkan ke meja hijau karena mengabadikan gambar hubungan seks Woolridge dengan anak di bawah umur dan hewan. Polisi semula menemukan serta menyita sejumlah foto dan rekaman video porno tersebut di kediaman Underhill sebelum menggerebek kediaman Woolridge dan meringkusnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.