Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Anak Disekap Selama 7 Tahun

Kompas.com - 07/09/2011, 11:16 WIB

MEXICO CITY, KOMPAS.com - Delapan anak disekap selama tujuh tahun dan sebagian dari mereka mengalami kekerasan seksual oleh seorang lelaki di Mexico City, Meksiko, AFP melaporkan, Rabu (7/9/2011).

Pelaku bernama Jorge Antonio Iniestra (32) ditangkap di perkampungan pekerja Iztapalapa, Sabtu (3/9/2011). Polisi juga menahan pacarnya Clara Tapia, ibunya, serta tiga saudara lelaki dan seorang keponakannya. Mereka diduga bersekongkol dengan Iniestra dalam kejahatan itu.

Menurut kejaksaan Meksiko, pelaku juga membunuh dua anak yang disekapnya. Tiga dari korban, seorang anak laki-laki dan dua anak perempuan, adalah anak Clara Tapia, perempuan yang memberinya dua anak itu.

Selain memperkosa kedua anak perempuan Tapia, Iniestra juga memaksa anak lelaki pacarnya itu mencari uang, antara lain dengan berjualan kardus atau permen.

Iniestra melakukan kekerasan seksual terhadap dua anak perempuan Tapia. Dia juga dituduh memukuli satu dari anak perempuan tirinya itu sampai mati pada tahun 2009 dan menyebabkan kematian bayi berusia tiga bulan, hasil hubungannya dengan Tapia.

Pihak berwenang Meksiko tidak mengungkap usia anak-anak itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com