Seton Kokain "El Loco Barrera" di Tangan Polisi

Kompas.com - 31/08/2011, 09:16 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Polisi Kolombia sukses menyita satu ton kokain milik Daniel Barrera. Sosok yang dikenal dengan julukan El Loco Barrera ini adalah satu dari bos organisasi kriminal narkoba paling dicari di Kolombia.

Menurut Direktur Pemberantasan Narkoba Kepolisian Kolombia Jenderal Cesar Augusto Pinzon sebagaimana warta Xinhua pada Selasa (30/8/2011), barang bukti itu ditemukan polisi di sebuah rumah di pinggiran kawasan Obando di Valle del Cauca. "Kami juga menyita 600 galon bahan bakar pesawat terbang dari tempat itu," imbuh Pinzon.

Kata Pinzon lagi, nilai kokain sitaan itu diperkirakan 12,5 juta dollar AS di pasar gelap narkoba. Sementara, andai barang haram itu sampai di AS, harganya mencapai lipat dua ketimbang di pasar gelap. 
 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.