Waspadai Badai Irene

Kompas.com - 26/08/2011, 10:19 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Bagi Anda yang kebetulan merencanakan liburan ke Amerika bersamaan dengan libur panjang Lebaran atau karena rupiah menguat; mohon diperhatikan penerbangan lanjutan menuju kota-kota di pantai timur Amerika.

Kantor berita Associated Press, Jumat (26/8/2011), melaporkan, maskapai mulai membatalkan penerbangan, akibat munculnya badai Irene. Sejumlah penerbangan bahkan dialihkan dari jalur Badai Irene.  Kamis kemarin, maskapai juga telah menawarkan ke penumpang untuk mengubah jadwal dengan gratis ke berbagai kota di pantai timur Amerika.  

Otoritas pemerintahan Amerika telah memperingatkan penduduk di pulau-pulau di tepian Atlantik, seperti Long Beach, Lido Beach, dan Point Lookout; untuk bersiap terhadap kemungkinan dievakuasi dari komunitas mereka.

Badai Irene juga diperkirakan akan melintasi Semenanjung Delmarva dan New Jersey. Kemudian melintasi New York City, dan New England. Badai tersebut, diprediksi akan diperparah dengan curah hujanyang tinggi, sehingga di beberapa kawasan dikhawatirkan dapat memicu bencana banjir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X