Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wapres Minta Stasiun Senen Perhatikan Pemudik

Kompas.com - 24/08/2011, 14:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden RI Boediono meminta pihak stasiun Pasar Senen, Jakarta, memerhatikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik. Boediono berharap, penjualan tiket yang teratur, serta antrean yang lancar dapat terus dipertahankan.

"Saya harapkan nanti kereta api benar-benar cek dan ricek mengenai keselamatan penumpang. Ini sangat penting bagi mereka untuk bisa menikmati lebaran," kata Boediono kepada para wartawan usai meninjau Stasiun Kereta Api Senen, Jakarta, Rabu (23/8/2011).

Pada kesempatan tersebut, Boediono didampingi Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Direktur PT KA Ignasius Jonan, dan pejabat terkait.

Boediono, setelah meninjau antrean di loket, Kereta Api Matarmaja, pos kesehatan, dan kantor operator, mengatakan, persiapan di stasiun tersebut lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Saya lihat di sini sudah lebih rapi. Misalnya saja saya tadi naik, meskipun kadangkala tempat dua atau tiga orang (diisi) menjadi empat orang, tetapi yang berdiri sudah tidak ada," katanya.

_____________

Video Jasa Pengiriman Motor Para Pemudik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com