Bocah 4 Tahun Tewas Diterkam Anjing

Kompas.com - 18/08/2011, 10:28 WIB
EditorEgidius Patnistik

MELBOURNE, KOMPAS.com - Seorang anak perempuan berumur empat tahun tewas akibat diserang sekor anjing jenis pitbull terrrier di Melbourne, Australia, Rabu (17/8/2011). Serangan anjing yang juga melukai dua orang lainnya itu membuat keluarga anak perempuan asal Sudan itu shock.

Ayen Chol meninggal di lokasi kejadian setelah anjing itu memasuki rumah, tempat anak itu sedang bermain bersama sepupunya, yang berusia lima tahun, Rabu malam waktu setempat, kata polisi.

Seorang sepupunya melawan anjing ganas tersebut. Anak itu menderita luka gigitan di tangan dan lengan dalam pergulatan itu. Selama itu, anak perempuan tersebut berusaha memukul anjing tersebut dengan meja, demikian laporan polisi. Anak perempuan yang berusia lima tahun tersebut digigit di wajahnya.

"Kasus tersebut masih perlu diselidiki untuk melihat apakah ada tindak kejahatan yang dilakukan, atau tidak," kata Inspektur Polisi Graham Kent. "Pusat perhatian kami pada tahap ini adalah  mengetahui apa yang terjadi dan dalam proses melakukan itu, kami akan mencari tahu apakah ada tindak kejahatan, atau tidak," katanya.

Anjing tersebut, milik seorang tetangga, diperkirakan akan dibunuh. Keluarga anak perempuan itu tiba di Australia tahun 2004

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.