Parlemen Inggris Cecar Pembawa Acara CNN

Kompas.com - 05/08/2011, 14:46 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

LONDON, KOMPAS.com — Anggota senior parlemen Inggris, John Whittingdale, Jumat (5/8/2011), London, mencecar Piers Morgan, salah satu pembawa acara di sebuah program CNN. Dia meminta Morgan kembali ke Inggris untuk menghadapi tuduhan penyadapan telepon.

Morgan pernah menjadi salah satu editor di grup harian Daily Mirror tahun 2006 lalu. Morgan, warga Inggris, dituduh pernah memanfaatkan rekaman suara di telepon milik Paul McCartney, yang berisikan suara Heather Mills, mantan istri Paul McCartney.

Morgan, lewat Twitters, menjawab dengan bercanda. "Begitu menyenangkan, setiap warga Inggris merindukan saya sehingga mereka ingin saya pulang."

McCartney sendiri mengakui bahwa teleponnya telah disadap. Namun, dia tidak mau menyebutkan siapa yang menyadap. "Saya akan memberi tahu Anda ketika saat sudah kembali dari tur. Saya akan berbicara kepada polisi bahwa telepon saya telah disadap," kata MacCartney yang sedang melakukan konser di Ohio, AS.

Sebelum menjadi editor di Daily Mirror, Morgan adalah salah satu editor di News of the World, harian milik Rupert Murdoch yang bulan lalu didera skandal penyadapan telepon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X