Korban Pemukulan Puri Casablanca Kritis

Kompas.com - 04/08/2011, 18:03 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria nyaris dibunuh di tempat tinggalnya di kamar 1909 apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8/2011) siang. Korban yakni Andre (42) mengalami luka parah di pelipis mata kirinya. Kondisi korban pun kritis dan langsung dilarikan ke RS MMC, Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet Komisaris Udik Tanang mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 11.45 WIB. "Korban dalam kondisi kritis, dia dipukul dengan kunci roda hingga terluka parah di kepalanya," ujar Udik, Kamis (4/8/2011), saat ditemui di lokasi.

Ia mengatakan korban ditemukan oleh tetangganya yang mendengar suara ribut-ribut dikamar 1909. Pada saat itu, tetangga korban, Jonathan, penasaran dan langsung menyambangi kamar korban.

Dia terkejut ketika itu korban tergeletak dengan tubuh penuh darah. Jonathan pun langsung menghubungi petugas keamanan.Petugas langsung membawa korban ke RS MMC untuk melakukan penyelamatan. Dari hasil oleh TKP, polisi berhasil menyita kunci roda yang digunakan untuk memukul korban. Hingga kini, sejumlah saksi juga sudah diperiksa di Polsek Tebet, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.